SKD CPNS 2021, Disiapkan Laptop Khusus Disabilitas

https: img.okezone.com content 2021 10 05 320 2481426 skd-cpns-2021-disiapkan-laptop-khusus-disabilitas-F4RKxBB5IY.jpg 

BKN Siapkan Laptop Khusus Disabilitas Dalam Tes SKD CPNS. (Foto: Okezon/Instagram) 
 Tes SKD CPNS 2021 dipersiapkan dengan baik, utamanya untuk peserta disabilitas. Hal ini terlihat dari tersedianya komputer atau laptop khusus untuk penyandang disabilitas netra di titik lokasi seleksi SKD.

“#SobatBKN, panitia SKD senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada semua peserta termasuk penyandang disabilitas. Salah satu perangkat yang disiapkan di Tilok SKD yakni komputer/laptop khusus bagi penyandang disabilitas tuna netra,” tulis akun Instagram resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN), dikutip pada Selasa (5/10/2021).

Selain itu, panitia SKD juga menyediakan mobil ambulans di tilok. Langkah ini diambil sebagai antisipasi panitia jika ada peserta yang mengalami kondisi darurat dan membutuhkan pertolongan di rumah sakit terdekat.

“Ambulance untuk antisipasi kondisi darurat yang mengharuskan peserta dirujuk ke rumah sakit terdekat juga senantiasa siap di Tilok SKD,” sambungnya.

Pelaksanaan tes CPNS 2021 ini diharapkan dapat merangkul keberagaman kondisi peserta. Dengan begitu, pelaksanaannya dapat membuat semua pihak nyaman dan tes berjalan dengan lancar.

“Mimin doakan semua peserta dan panitia sehat dan para penyandang disabilitas juga dapat mengikuti SKD dengan lancar🤲,” pungkasnya.okz