CPNS Kemenag Barat Selatan Terima SK

Puluhan CPNS Kemenag di Barat Selatan Aceh Terima SK

Puluhan CPNS yang menerima SK itu, merupakan para CPNS yang lulus di sejumlah kantor Kemenag di wilayah Barat Selatan Aceh.

Puluhan CPNS Kemenag di Barat Selatan Aceh Terima SKKabag TU Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Amiruddin MA menyerahkan SK kepada perwakilan CPNS, Senin (25/1/2021) di aula kantor cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Abdya   Puluhan calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian agama menerima SK CPNS formasi 2019, Senin (25/1/2021) di aula kantor cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Abdya.

Puluhan CPNS yang menerima SK itu, merupakan para CPNS yang lulus di sejumlah kantor Kemenag di Barat Selatan.

SK CPNS formasi 2019 itu, diserahkan oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Amiruddin MA dan disaksikan para kakankemanag.

"SK yang kita serahkan ini ada 42 orang, untuk CPNS yang lulus di enam kemenag seperti Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Selatan, Simeulue dan Abdya," ujar kabag TU Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Amiruddin MA didampingi Kakankemenag Abdya, Drs Salihin Mizal dan kasubag, Khairul Huda.

Ia menyebutkan, untuk pembagian SK CPNS yang lulud dilingkungan Kemanag Aceh formasi 2019 itu, dibagikan di lima titik di Aceh yakni, di Kanwil Kemenag Aceh, Lhokseumawe, Abdya, Aceh Tengah, dan Subulussulam.

"Untuk Barat Selatan di Abdya, dan alhamdulillah pelaksanaannya berjalan aman, lancar dan tetap menerapkan protokoler kesehatan," ungkapnya.

Ia berharap kepada CPNS yang penempatannya kerjanya berasal dari luar Aceh dan luar kabupaten atau bukan putra daerah, agar tidak meminta pindah terlebih dahulu dalam jangka lima tahun.

"Kalau ada yang minta pindah, maka akan menjadi catatan kita. Kalau yang dari luar dan sudah ada suami atau istri, sebaiknya ajak pindah ke sini, bukan sebaliknya," ungkapnya.

Selain itu, ia berpesan agar para CPNS yang lulus itu, bisa bekerja dengan baik dan menjadi ASN yang berdedikasi dan mengabdi sebaik mungkin di bawah payung Kementerian Agama guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Jaga nama baik kementrian agama, dan bekerjalah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab," pungkasnya.(*)Aceh Tribun