SKB CPNS 2019 Kabupaten Bangka Selatan

Ditunda Karena Covid-19, Ini Kata Putra Terkait Kapan SKB CPNS Bakal Digelar Putra Syahbana menyatakan jadwal pelaksanaan SKB kepada sedikitnya 389 peserta sempat ditunda karena meluasnya wabah Covid-19.Ditunda Karena Covid-19, Ini Kata Putra Terkait Kapan SKB CPNS Bakal Digelar Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Bangka Selatan, Putra Syahbana 
Sempat ditunda lantaran Pandemi Covid-19 yang mewabah, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS di Kabupaten Bangka Selatan dalam waktu dekat akan digelar.
Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Bangka Selatan, Putra Syahbana menyatakan jadwal pelaksanaan SKB kepada sedikitnya 389 peserta sempat ditunda karena meluasnya wabah Covid-19 di Indonesia. Senin, (13/7/2020).
Dia menyatakan sesuai dengan informasi yang diterima oleh pihaknya dari Kemenpan-RB, pelaksanaan SKB kemungkinan akan dilangsungkan antara Agustus, September ataupun Oktober 2020 mendatang.
Namun demikian, Putra Syahbana belum dapat memastikan kapan SKB secara pastinya akan dilangsungkan.
"Kalau untuk jadwal pastinya kami juga masih menunggu dari pusat, semoga kita dapat kepastian dengan cepat," tukasnya. (Bangkapos/Jhoni Kurniawan)