Tes CPNS dan PPPK di Simeulue Dimulai 14 September, Setiap Peserta Harus Bawa Surat Antigen Covid-19

Secara teknis, lanjutnya, bagi peserta harus membawa surat antigen Covid-19 yang terbaru yang dikeluarkan dari Puskesmas atau fasilitas kesehatan lain

Tes CPNS dan PPPK di Simeulue Dimulai 14 September, Setiap Peserta Harus Bawa Surat Antigen Covid-19

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sabu Nasir SAg MSi. 

Secara teknis, lanjutnya, bagi peserta harus membawa surat antigen Covid-19 yang terbaru yang dikeluarkan dari Puskesmas atau fasilitas kesehatan lainnya di Simeulue.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sabu Nasir SAg MSi, Rabu (8/9/2021), mengatakan bahwa untuk pelaksanaan tes CPNS maupun PPPK di Kabupaten Simeulue dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 14 - 22 September 2021 mendatang.

Untuk lokasi pelaksanaan tes bagi calon Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, akan dilakukan di Gedung Serbaguna atau tepatnya di samping Dinas Pendidikan Simeulue dan lapangan Pendopo Bupati Simeulue.

Kepala BKPSDM Simeulue menjelaskan, untuk setiap peserta tes CPNS dan PPPK harus mematuhi protokol kesehatan atau protkes.

Secara teknis, lanjutnya, bagi peserta harus membawa surat antigen Covid-19 yang terbaru yang dikeluarkan dari Puskesmas atau fasilitas kesehatan lainnya di Simeulue.(*)Aceh Tribun