Lokasi dan Jadwal SKD CPNS Kabupaten Aceh Selatan

Info Lengkap Buka Link Ini

Hal ini sesuai dengan pengumuman yang dirilis Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Selatan melalui website

Berikut Lokasi dan Jadwal SKD CPNS Pemkab Aceh Selatan, Info Lengkap Buka Link Ini

Kepala BKPSDM Aceh Selatan, Ilham Saputra SSTP, MSi  
Ya, SKD menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada tanggal, sesi dan waktu ujian sebagaimana yang telah diumumkan.

Panitia Seleksi CPNS Pemkab Aceh Selatan telah mengumumkan jadwal, lokasi dan ketentuan pelaksanaan SKD CPNS di Lingkungan Pemkab Aceh Selatan tahun 2021.

Hal ini sesuai dengan pengumuman yang dirilis Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Selatan melalui website https://bkpsdm.acehselatankab.go.id/.

Kepala BKPSDM Aceh Selatan, Ilham Saputra SSTP, MSi yang dikonfirmasi , Rabu (8/9/2021) menjelaskan pelamar nama dan nomor persertanya tercantum dalam lampiran III pengumuman tersebut berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD). 

Ya, SKD menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada tanggal, sesi dan waktu ujian sebagaimana yang telah diumumkan.

“Lokasi pelaksanaan SKD yakni di Gedung Serbaguna Bappeda Kabupaten Aceh Selatan di alamat Jalan T Ben Mahmud, No 13 A, Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan.

Sedangkan jadwal pelaksanaan SKD pada tanggal 14  sampai dengan 20 September 2021.

Info detail pembagian tanggal, sesi waktu ujian peserta SKD CPNS di lingkungan Pemkab Aceh Selatan bisa dilihat di 

https://bkpsdm.acehselatankab.go.id/pengumuman-jadwal-lokasi-dan-ketentuan-pelaksanaan-seleksi-kompetensi-dasar-skd-calon-pegawai-negeri-sipil-cpns-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-aceh-selatan-tahun-anggaran-2021/,” jelas Ilham. (*)Aceh Tribun