27 Januari 2021, Aminullah Usman Akan Menyerahkan SK CPNS Pemko Banda Aceh Formasi Tahun 2019

Penyerahan SK CPNS akan diserahkan oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kepada 20 orang secara simbolis di Pendopo Wali Kota.

Besok, Aminullah Usman Akan Menyerahkan SK CPNS Pemko Banda Aceh Formasi Tahun 2019 Penyerahan SK CPNS akan diserahkan oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kepada 20 orang secara simbolis di Pendopo Wali Kota.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

Besok, Selasa (26/1/2021) Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) Pemko Banda Aceh Formasi Tahun 2019.

Penyerahan SK CPNS akan diserahkan oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kepada 20 orang secara simbolis di Pendopo Wali Kota.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Kinerja, Azanasrianty SH MH melalui Kasubbid Formasi dan Pengadaan BKPSDM Kota Banda Aceh, Juraida SE MSi, dalam siaran pers , Senin (25/1/2021).

Juraida mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Banda Aceh, mengenai penyerahan secara simbolis ini.

"Akhirnya kita menentukan tempatnya di Pendopo Wali Kota besok, pada hari Selasa, 26 Januari 2021," kata Juraida.

Pada acara penyerahan simbolis nanti, lanjutnya, BKPSDM Kota Banda Aceh mengundang 20 orang perwakilan CPNS Formasi Tahun 2019 untuk hadir pada kegiatan itu.

"Kita undang 20 orang perwakilan CPNS Formasi Tahun 2019 untuk menghadiri acara penyerahan SK secara simbolis di Pendopo Wali Kota. lima di antara CPNS tersebut nantinya akan dipanggil untuk menerima SK secara simbolis dari Wali Kota, termasuk salah seorang di antaranya merupakan perwakilan dari CPNS Formasi Disabilitas," urainya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, acara tersebut nantinya juga akan dihadiri Sekda Kota Banda Aceh, Asisten Administrasi Umum, Kakanreg XIII BKN Aceh, serta undangan lainnya.

Setelah penyerahan SK secara simbolis, tambah Juraida, akan diteruskan dengan penyerahan SK ke SKPK yang ada penempatan CPNS Formasi Tahun 2019.

CPNS Formasi Tahun 2019 Pemko Banda Aceh yang terisi berjumlah 188 orang yang terdiri dari Jabatan Guru, Apoteker, Analis, Dokter dan beberapa Jabatan lainnya.

"Surat Perintah Melaksanakan Tugas(SPMT) CPNS Formasi Tahun 2019 tersebut per tanggal 1 Februari 2021. Jadi mereka sudah full masuk kerja mulai awal Februari 2021 mendatang," pungkasnya.(*)Aceh Tribun