Masa Sanggah Hasil Kelulusan CPNS Kabupaten Aceh Jaya Tinggal Sehari, BKPSDM Terima Laporan hingga Besok

"Sampai saat ini belum ada yang melakukan sanggahan, baik secara resmi melalui surat ataupun secara lisan belum ada yang kita terima,” tandasnya.

Catat! Masa Sanggah Hasil Kelulusan CPNS Tinggal Sehari, BKPSDM Terima Laporan hingga BesokKepala BKPSDM Aceh Jaya, Syarif Hidayat  

 Masa sanggah terhadap pengumunan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Aceh Jaya sudah memasuki hari kedua pada Senin (2/11/2020).

Meski demikian, Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Jaya belum menerima satu pun komplian atau sanggahan dari para peserta tes CPNS yang mengambil formasi di kabupaten tersebut.

Seperti yang disampaikan Syarif Hidayat selaku Kepada BKPSDM Aceh Jaya, dirinya mengungkapkan kalau hingga hari ini pihaknya belum menerima sanggahan dari para peserta.

“Sampai saat ini belum ada yang melakukan sanggahan, baik secara resmi melalui surat ataupun secara lisan belum ada yang kita terima,” tandasnya.

Syarif menyatakan, pihaknya masih tetap akan menerima jika ada laporan atau sanggahan yang akan disampaikan oleh para peserta hingga Selasa (2/11/2020) besok.

“Besok tanggal 3 (November) hari terakhir melakukan sanggahan terhadap hasil pengumuman ujian CPNS di Aceh Jaya,” tutupnya.(*)Aceh Tribun