Aceh Jaya Kukuhkan 253 CPNS Menjadi PNS

, Berikut Bidangnya
Ke-253 PNS yang diambil sumpah tersebut, terdiri atas 117 Tenaga Pendidik, 76 Tenaga Kesehatan, dan 60 orang Tenaga Teknis.
Aceh Jaya Kukuhkan 253 CPNS Menjadi PNS, Berikut Bidangnya
Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB menyerahkan secara simbolis SK PNS 100 Persen kepada perwakilan CPNS yang dikukuhkan menjadi PNS di halaman kantor Bupati Aceh Jaya.

Ke 253 PNS yang diambil sumpah tersebut, terdiri atas 117 Tenaga Pendidik, 76 Tenaga Kesehatan, dan 60 orang Tenaga Teknis yang lulus pada seleksi CPNS tahun 2018 lalu.
Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

Sebanyak 253 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di jajaran Pemkab Aceh Jaya, di sumpah dan dilantik sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB.
Pelantikan ratusan Pegawai Negeri Sipil tersebut, dipusatkan di halaman utama kantor Bupati kawasan kompleks perkantoran Calang, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee.
Ke 253 PNS yang diambil sumpah tersebut, terdiri  atas 117 Tenaga Pendidik, 76 Tenaga Kesehatan, dan 60 orang Tenaga Teknis yang lulus pada seleksi CPNS tahun 2018 lalu.
Memimpin langsung acara pengambilan sumpah T Irfan Tb mengharapkan, para abdi negara yang akan bertugas di berbagai instansi pemerintah di Aceh Jaya tersebut, dapat memberikan kinerja yang baik dan maksimal.
Dalam mendukung pogram pemerintah daerah.
 "Kami berharap kepada para CPNS dapat bekerja di Aceh Jaya dengan baik serya dapat memberikan dedikasi yang tinggi kepada Kabupaten Aceh Jaya yang kita cintai ini,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa Kabupaten Aceh Jaya sangat membutuhkan Pegawai Negeri Sipil yang berkomitmen dan berintegritas tinggi,dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.
T Irfan Tb juga menyampaikan bahwa dalam wabah Covid - 19 ini pihaknya telah mengeluarkan imbauan kepada seluruh pegawai termasuk CPNS.
Oleh sebab itu pihaknya berharap,untuk dapat mentaati setiap peraturan tersebut.
 Amatan dilokasi pelantikan, para peserta dan tamu undangan tampa terlihat menggenakan masker sarung tangan dan juga menjaga jarak duduk dan berdiri saat diambil sumpah oleh T Irfan TB.(*)Aceh Trbn