Pengumuman Hasil SKD CPNS Formasi 2019 Kabupaten Kulon Progo


HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR
SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL FORMASI TAHUN 2019
PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO


Berdasarkan Surat Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2019 Nomor K26-30/D6304/III/20.01 tanggal 18 Maret 2020 , Perihal Penyampaiaan Hasil SKD CPNS Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019, maka dengan ini kami sampaikan :
  1. Pengumuman Hasil SKD (Berisi Informasi hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan SKD dan Rencana Pelaksanaan SKB bagi yang telah dinyatakan Lulus SKD);
  2. Lampiran I (Berisi daftar nama dan hasil nilai SKD sesuai dengan formasi yang dilamar, disertai dengan keterangan yang berhak mengikuti SKB);
  3. Lampiran II (Berisi Daftar nama peserta P1/TL beserta hasil nilai SKD).
Maafkan Kalau Filenya Tidak Bisa Didownload
Sebab Server Orang BKPP Kulon Progo Error tidak diperbaiki

Informasi-informasi tersebut dapat dilihat dengan mengakses link tersebut diatas. (Klik item dalam angka 1, 2 , dan 3 untuk melihat isi pengumuman dan lampiran)
Selamat pagi.. Pagi ini mimin sudah upload pengumuman hasil SKD CPNS Formasi Tahun 2019 di web BKPP Kab. Kulon Progo. . Monggo bisa dicek siapa saja yang berhak mengikuti SKB. Lengkap dengan nama, nilai per formasi yg dilamar oleh peserta. . Mohon diperhatikan juga pengumuman yg ada ya, dibaca dengan teliti dan seksama ☺ 🙏👌 . Kami ucapkan selamat bagi yg lulus dan berhak mengikuti SKB. Bagi yg belum berkesempatan mengikuti SKB jangan berkecil hati, tetap semangat jalanani hari. KAMU PASTI BISA !!!