Hasil SKD CPNS Pemkot Surakarta Diumumkan

Pemkot soloHasil skd cpns pemkot solo
Hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil ( CPNS) Tahun Anggaran 2019 di beberapa instansi telah diumumkan, Minggu (23/3/2020).
Antara lain hasil SKD di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta. Pengumuman hasil SKD Pemerintah Kota Surakarta bisa dicek di sini.
Hasil SKD sesuai dengan Pengumuman Nomor: 800/1490/ 2020 tentang Penetapan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Peserta yang Dapat Mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Surakarta Formasi Tahun Anggaran 2019.
Peserta yang lolos SKD, berhak mengikuti proses rekrutmen selanjutnya yaitu seleksi kompetensi bidang (SKB).
Nama peserta yang lolos dan tidak lolos SKD CPNS Pemkot Surakarta 2019 dapat dilihat di laman berikut: Hasil SKD Pemkot Surakarta.


Tes SKB
Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang semula akan dilaksanakan mulai 25 Maret 2020, ditunda sampai dengan ditetapkannya kebijakan lebih lanjut.
Hal tersebut dilatarbelakangi oleh status Tanggap Darurat Bencana Nasional non-Alam Pandemi Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.
Jadwal pelaksanaan SKB akan diumumkan kemudian pada laman https://www.menpan.go.id setelah mendapat surat edaran dari Panitia Seleksi Nasional.